GROSIR CUPANG HALFMOON

GROSIR CUPANG HALFMOON

kami menjual cupang hias jenis halfmoon.

cupanghalfmoon

Seperti yang telah disebutkan, seperti namanya cupang ini memiliki ciri ekor dan sirip yang membentuk sengah lingkaran seperti bulan setengah. Karena kecantikannya ini cupang hias jenis ini sampai – sampai dilombakan hingga tingkat dunia.

Ikan cupang halfmoon adalah ikan cupang merupakan perkawinan silang yang dilakukan oleh breeder amerika serikat, yaitu peter goettner kurang lebih tahun 80-an.

Kecantikan ikan cupang halfmoon tidak hanya terlihat di bagian ekor dan siripnya saja, namun jua ada dihampir seluruh tubuh ikan. Selain itu, gerakan ikan cupang halfmoon ini juga terlihat anggun. Keindahan ikan cupang halfmoon pula ada di varian ikan plakat, yaitu ikan cupang plakat halfmoon. Hal yang membedakan merupakan ukuran ekor ikan cupang plakat halfmoon lebih pendek daripada ikan cupang halfmoon.

Setelah berkembang di amerika serikat, ikan cupang halfmoon jua dikembangkan pada perancis. Karena ikan ini sudah mulai populer di kalangan pecinta ikan cupang, ikan cupang halfmoon diikutsertakan dalam sebuah kontes cupang internasional, yaitu ibc. Tetapi, dalam kontes tadi, ibc masih belum mengakui kehadiran ikan cupang halfmoon ini meski ikan cupang ini memiliki segudang keistemawaan serta para juri ibc belum menyampaikan kemenangan pada ikan ini.

Kami menjual cupang hias halfmoon dengan harga grosir. Minimal pemesanan adalah 100 ekor, pengiriman menggunakan jasa :

  1. TIKI
  2. JNE
  3. Kargo Udara

Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Harga cupang hias halfmoon : 3000/ekor

Untuk menghubungi kontak kami, klik disini ⤵⤵⤵

kontak kami

Leave a comment